Welcome 2024!

Hai!

*niup debu*

alias lama bangettt udah akun ini ngga kepegang, buat menyambut tahun 2024, pun rasanya sudah bukan waktunya karena sudah hampir memasuki bulan ketiga.

3 tahun sudah berlalu, tapi semangat tetap harus masih seperti awal dong, ya!

Kali ini aku kembali lagi, tapi bukan untuk me-review buku dulu, ya. Baru kemarin banget abis jajan buku setelah sekian lama

Dari duluu banget pengen nyoba berkunjung ke toko buku Togamas Jogja yang katanya banyak diskon, harganya murah, dan buku-bukunya lengkap. Pertama kali masuk ke toko bukunya, langsung berasa segar kembali karena aroma bukunya langsung menyeruak. Mata langsung menyapu pandangan ke seluruh penjuru ruangan, membaca satu persatu judul buku mulai dari best seller sampai yang 'nyempil' di antara tumpukan buku.

Beberapa judul buku akhirnya menjadi perhatianku, tetapi karena dari awal sudah membatasi untuk membeli 2 buku, terpaksa harus diseleksi dahulu sebelum berakhir di meja kasir.

2 buku yang akhirnya aku beli berjudul "The Compass; Filosofi Arete untuk Bahagia Sejati" karya Henry Manampiring dan "Semua Lelah yang Perlu Kita Rasakan saat Dewasa" karya Mila Alhasanah


Judul pertama aku pilih karena beliau merupakan penulis dari buku "Filosofi Teras" yang aku suka banget sama isinya dan jadi penasaran dengan buku terbarunya.

Judul kedua aku pilih setelah menyeleksi beberapa buku yang aku pilih sebelumnya dan dari segi judul aku pilih karena aku pikir cukup relate dengan kondisi dan umurku yang menuju dewasa (*ea). Apakah isinya sesuai dengan ekspektasiku? Ditunggu aja yah reviewnya

Mungkin segitu duluu untuk postingan yang bisa dibilang cukup singkat ini, stay tune untuk review kedua buku nya yahh!!

Comments